Search This Blog

Tuesday, March 2, 2021

My Love


Aku mencintaimu pertama kali

Bukan karena fisikmu

Karena aku tak pernah tahu dengan pasti seperti apa rupamu

Bukan pula karena hartamu

Karena aku tak pernah menerima sepeserpun darimu


Tapi aku tahu dengan pasti ketulusanmu menyapaku

Kebaikanmu menggenggam erat masalahku saat itu

Caramu memperlakukanku dengan lebih banyak diam agar ketenangan menghampiriku


Meski tanganmu tak menyentuhku

Apalagi dekap hangat tubuhmu tak kurasa karena jarak memisahkan kita kala itu


Tapi aku tahu “baik hatimu” yang terpendam

Memancarkan sinarnya untukku saat aku membutuhkannya

Sampai hari ini sampai detik ini

Aku percaya

Masih ada banyak kebaikan yang belum aku gali darimu

Sabar adalah teman bersamamu

Kebaikan dan ketulusan tanpa pamrih itu


No comments:

Post a Comment

Terlahir dengan Takdir Berbeda